Saturday, March 31, 2012


EU ke 46 di Bandung tgl 29/03/12

Alhamdulillah acara seminar EU ke 46 di Bandung telah berjalan lancar jaya serta aman, Walau Bandung di guyur hujan dan juga dengan dibarengi unjuk rasa dimana-mana termasuk Bandung dalam isu BBM yang akan naik pada April ini, hal ini kembali tidak menyurutkan sebagian masyarakat Bandung yang mengikuti seminar EU dengan banyaknya peserta seminar yang hadir....










Acara di buka dengan santai dan nyaman oleh Pak Yayang yang dimana beliau selaku MC pula. Lalu acara di lanjutkan dengan acara utama dan selaku Pembiacara yaitu Pak Purdi E Chandra.












Pak Purdi kembali menganjurkan untuk rajin sedekah apapun kondisinya baik susah maupun senang tetep harus rajin sedekah juga pak Purdi tidak lupa untuk menitipkan sedekah kepada seluruh para peserta dengan melipatkan jumlah uang yang akan disedekahkan oleh para peserta sehingga peserta semakin semangat dan tidak pelit dalam sedekah.


Para peserta di Bandung ini sangat semangat sekali dengan aktif dalam bertanya dan tidak henti-hentinya para peserta untuk mengajukan kepada Pak Purdi, walau di hujani dengan berbagai pertanyaan dan banyak tetapi hal ini sama sekali tidak menyulitkan Pak Purdi untuk menjawab bahkan beliau menjawab dengan santainya dan tepat.

Di akhir acara Pak Purdi memberikan undian behadiah Umrah + uang saku yang akan diberangkatkan Mei tahun ini, pengundian dilakukan oleh Peserta yang paling senior, Undian dimenangkan Oleh Ibu Ery, tetapi Hadiah tersebut beliau serahkan kepada ibunya karna beliau ingin berbakti kepada orang tuanya.

Dengan berakhirnya acara seminar sehari Enrepreneur University oleh Pak Purdi, semoga semakin banyak munculnya para pelaku usahawan di Bandung..

Salam Entrepreneur, Ayodya

No comments:

Post a Comment